Tempat Kedua yang Baru

Ketika saya menulis blog ini, tempat tinggal kami sudah berubah. Akhir Oktober lalu, kami pindah ke daerah Bedok, setelah sebelumnya di daerah Mountbatten.

Mungkin terkesan seperti tiba-tiba, tapi karena kami memang harus pindah. Pemiliknya memutuskan untuk menjual seluruh area apartemen yang kami tinggali, dan kami diberi tenggat waktu untuk pindah sampai bulan Juni 2018. Kecewa? Tentu saja. Karena kami sudah nyaman dan senang tinggal di sana, walau gedungnya sudah tua dan tidak ada lift. Padahal sebelumnya kami berencana untuk memperpanjang sewa. Yang kecewa bukan hanya kami, tapi seluruh penghuni.

Proses pindahan pun berlangsung cepat. Kami viewing lima apartemen di lima area yang berbeda, kemudian merasa cocok dengan apartemen yang terakhir kami lihat, yang kami tempati saat ini.

Kalau sebelumnya kami tinggal di apartemen dengan satu kamar tidur, apartemen yang kami sewa sekarang memiliki dua kamar tidur dan ada patio yang besar! Harga sewanya pun sama seperti apartemen sebelumnya, hihihi. Sebagai tambahan, ada supermarket (Cold Storage) di samping apartemen, dan food centre yang terletak di seberang. Wah!

Bedok, menurut saya memang jauh dari mana-mana. Jauh dari kota, jauh dari masakan Indonesia favorit saya, jauh dari kerupuk lekor favorit kami, Maimunah, dan Al-Tasneem (entah kenapa yang saya sebutkan tadi makanan semua ya, hiks). Bahkan suami saya semakin jauh dengan kantornya. Walaupun begitu, kami tetap bersyukur. Bersyukur masih diberi nikmat untuk memilih. Harus selalu bersyukur, bersyukur dan bersyukur. 🙂

Baiklah, mungkin sekian dulu. Sebetulnya saya masih punya ‘hutang’ menulis banyak sekali. Di satu sisi saya harus lebih fokus dengan Janis yang makin aktif setiap harinya dan mengurus rumah, tapi di lain sisi saya juga butuh untuk menonton serial favorit di Netflix, hihihi.

Oh iya, alhamdulillah, ini tahun kedua kami tinggal di Singapura. Kalau kalian sedang main ke sini, jangan lupa berkunjung ke tempat kami ya! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s